::ethereal dreamer::

     

           
           
           
           

Hi! Welcome to my world, guys. Posted here are my not-so-daily journal.

Feel free to post any comments, suggestions, or questions!!

ABOUT ME:

Name: Arlin, aka.Ogi
Location: California (no more), in Bandung now
Birthday: 17 Nov 1982
Obsessions: having a life of peace, constant learning
Currently Reading: Bible, Le Petit Nicolas, Anna Karenina
Dreams: to have peace...and love

Thursday, April 14, 2005
--spring, love, snow, and trash--

menurut kata orang, ini musim jatuh cinta. saat orion mengunjungi langit malam: jadi penuntun seorang teman yang selalu pulang di tengah malam. baru-baru ini baru tahu kalau orion cuma muncul di langit musim semi. musim, yang kata orang, musim jatuh cinta. di negara2 empat musim, saat es mencair dan burung walet datang berkunjung. di jepang, saat sakura menaungi pasangan2 yg piknik onigiri dan pergi hanami. (pengecualian di san francisco: bunga sakura yang ketipu musim, mulai mekar di awal maret, padahal di jepang masih turun salju....) musim semi... kata orang, musim jatuh cinta. kalo gitu, kapan sih, musim putus cinta? (kalo nyokap ato dia tau gw ngomong gini, bakal dijitak dan dipelototin: 'ngga boleh ngomong sembarangan!') orang memang otomatis ada sistem pertahanan diri. yang jelek biarlah tetap di belakang layar, buat apa disorot pake spotlight, ngorek2 luka hati... penonton datang bukan untuk dikasih liat jamur dan bilatung. kalo salju disekop ke pinggir, bakal meleleh dan lama2 menguap. kalo sampah, perlu ada tukang sampah yang seminggu sekali datang untuk bawa dia ilang dari pandangan. kalo ngga datang itu si tukang sampah... yang tadinya ngga keliatan tiba2 langsung jadi bahan pikiran--lewat hidung yg kelewat tajam. untuk orang, saljukah? sampahkah? kalo gua, mungkin punya fasilitas daur ulang. buat salju dan sampah. (semoga ngga bakal ada depresiasi inventoris)
Rlynn wandered here @ 4/14/2005 02:44:00 AM
|